hellosora



Hellosora.com merupakan destinasi online beauty pertama yang menyediakan service konsultasi gratis oleh korean-beautician untuk menjawab semua pertanyaan mengenai masalah kulit anda dan team R&D independen untuk menguji coba semua produk sebelum dipasarkan untuk menjamin produk dengan kualitas terbaik dan inovatif kepada pelanggan. Produk kecantikan dari Korea banyak menggunakan bahan-bahan alami yang digabungkan dengan teknologi canggih untuk memperbaiki kulit luar dan dalam – tanpa bahaya bahan kimia yang hanya memberikan perbaikan sementara!
Salah satu brand yang kami distribusikan adalah SKIN&LAB. Brand perawatan wajah dari Korea ini diformulasikan khusus oleh ahli kecantikan ternama Korea, Dr. Jong Ming Park. Sebagai dokter dengan pengalaman belasan tahun, Dr. Park mengerti betul bahan alami yang baik untuk kulit dalam jangka panjang. Semua komposisi produk SKIN&LAB berbasis vitamin dan menggunakan bahan –bahan alami, tanpa pewangi/pewarna buatan, tanpa alkohol, dan bebas paraben. Komposisi tersebut sangat powerful untuk kesehatan kulit dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.
Sebagai distributor tunggal brand OST C20SKIN&LAB , dan SKINMISO dari Korea, Kami akan terus memenuhi kebutuhan kulit dan kecantikan anda!
tunggu apa lagi kilk disini untuk melihat produknya

Comments