kisah ku

hari ini aku mulai kisah hidupku ku melangkah ke depan menatap matahari pagi, ku berjalan menyusuri lorong demi lorong aku mencari sebuah makna yang belum aku dapat dapatkan arti sebuah cinta, ku ayunkan tangankan, ku langkahkan kaki ku untuk mencari kehidupan baru, aku tak pernah mengerti apa mau nya diri mu, masih banyak mimpi-mimpi belum ku gapai yang ini ku miliki, aku ingin menjadi che guavara, aku ingin menjadi brandal lokajaya prampok budiman, aku ingin menjadi tan malaka, agar aku bisa mengorek dunia ini ayah, aku ingin engkau mengerti apa yang aku mau ayah, biarkan aku menjalani semua ini, agar aku tahu betapa indahnya dunia, aku bukan anak kecil yang selalu merengek mimta mainan, aku hanya ingin berjalan menyusuri negeri mengerti akan arti sebuah kehidupan, aku bukan anak manja yang di padang tak pernah mampu berbuat, aku ingin menjadi sebuah panglima perang dengan cara ku sendiri, di sikni aku gores kisah itu, ku kejar kau di dalam kalbu ku, SIAPA AKU, AKU ADALAH SAYA, akan ku buktikan itu pada mu ayah.

Comments