KPK Cek Kondisi Novanto


Untuk memastikan kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto, dokter dan penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) medatangi si tersangka di Rumah Sakit (RS) Premier.
Pemeriksaan kondisi Novanto oleh Dokter KPK akan di tindaklanjuti dengan permintaan second opinion kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Keluarga Novanto menyebut DPR itu tidak berhubungan dengan pemeriksaan kasus e-KTP.
Juru Bicara Komisi Pemberantas Korupsi Febri Diansyah mengatakan kondisi Ketua DPR Setya Novanto yang sedang di rawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, masih dimungkinkan untuk diperiksa oleh penyidik KPK. Itu disampaikan Febri setelah dokter deai KPK menanyakan dokter spesialis jantung yang menangani Novanto.
"Dijawab bahwa pemeriksaaan diprediksikan bisa dilakukan," kata Febri di gedung KPK seperti dilansir dari suara.com (19/09/17).
Fabri melanjutkan, tim KPK juga bertanya kepada dokter spesialis jantung di rumah sakit itu apakah Novanto dapat diperiksa. Dokter, kata Febri, mengatakan Novanto dapat diperiksa namun harus melihat kondisi yang bersangkutan sampai Rabu (20/09/17).
"Kami lihat perkenbangan besok ya, karena keterangan dokter masih bersifat lisan. Kami perlu cek perkembangan besok ," ujar Febri seperti dilansir dari nasional.kompas.com (19/09/17).

sumber; tz.ucweb.com

Comments