PKS Usung Deddy Mizwar jadi Cagub


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakin mengusung Deddy Mizwar dalam perhelatan pilkada Jawa Barat(Jabar) 2018. Ada sejumlah alasan menguatkan Deddy Mizwar untuk di usung oleh Partai ini.
Politisi PKS Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya sudah berinteraksi sudah lima tahun dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Sejauh proses komunikasi, PKS menilai Deddy punya kapasitas dan integritas yang bagus, serta juga memiliki krakter yang kuat di Jawa BARAT.
"Kami tidak hanya memilih orang yang punya kapasitas,tapi elektabilitasnya juga dan popularitasnya. Pak Deddy masuk," ujar Mardani dikutip dari jabar.tribunnews.com (19/08/2017)
PKS berencana mengusung Deddy Mizwar untuk dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu pada pilkada Jawa Barat 2018. PKS mengaku bakal tetap berkualisi dengan Gerindra seperti di pilkada DKI.
Deddy bersukur dirinya dinaung sebagai cagub pilkada Jawa Barat oleh PKS dan Grindara. Ia mengatakan, dukungan dari dua partai politik tersebut baru rangkaian awal dari proses pilkada Jawa Barat 2018.
"Ini baru rangkaian awal dari proses demokrasi, jadi harus kita jalani setahap demi setahap dengan penuh percaya diri, penuh rasa syukur sehingga bisa mencapai hasil yang optimal nanti," kata Deddy dikutip dari nasional.kompas.com (19/08/2017)

Comments